Tumblr is Yahoo?

yahoo tumblr
Masa gak tau, makanya telivisi sekarang kebanyakan berita politik, sesekali baca berita berbobot ..:D 

Kemaren-kemaren sempat baca di Detik tentang akuisi tumblr oleh raksasa mesin pencari Yahoo. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, dalam sebuah acara di New York, Yahoo akan membayar secara tunai sebesar USD 1,1 miliar agar Tumblr menjadi bagian dari Yahoo. 1,1 miliar dolar kalau di rupiahkan kurang lebih 11 triliun, duit sebanyak itu jika di belikan mobil dapat berapa unit ya..(dilempar Pak Tonah :D).

Layanan Tumblr sendiri hadir mulai tahun 2007 lalu saat usia Krap baru menginjak 21 tahun. Di dalam kamar apartemen ibunya di New York itulah dia menemukan ide tentang layanan Tumblr.. Perkembangan Tumblr memang sangat cepat (kalah cepat dari instagram sih). Hanya dalam waktu 6 tahun, mereka bisa melejitkan user mereka. 

Sebenarnya di waktu bersamaan Twitter, YouTube dan Wordpress belum meledak di jagat maya. Ide dari Tumblr sendiri cukup sederhana, menggabungkan gambar, foto dan pesan dalam satu tempat online. Tidak butuh lama, Tumblr meraih sukses besar. Pendorong utama Tumblr adalah kedekatan Tumblr dengan blogger. Selain itu nama besar seperti Lady Gaga dan Barack Obama, juga akun Tumblr saya (dikeplak Krap) turut memberikan kontribusi yang membuat Tumblr menggurita. 

Semoga saja setelah Tumblr bergabung dengan yahoo, menampilkan kejutan-kejutan yang mampu memikat user baru. Kita tunggu saja. :D
Budi Irawan


Artikel Terkait SocMed

Di Posting Oleh : wal aspal

Artikel Tumblr is Yahoo? ini diposting oleh wal aspal. Terimakasih atas kunjungan kalian serta kesediaan anda membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat kalian sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Tumblr is Yahoo? dapat Bermanfaat..

3 comments:

  1. Hmmmm... Ada cerita apa nih jadi ngeBlog lg?

    ReplyDelete
  2. @gusti : mengurangi candu b***** wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. good post. I may be one of the lucky ones able to read and see your post.
    Come on Look And Registere Now

    ReplyDelete